Skripsi oh skripsi…

Bagi mahasiswa tingkat akhir jenjang S1, skripsi merupakan tugas akhir yang paling mengerikan dan membosankan bagi kebanyakan (hampir seluruh) mahasiswa tingkat akhir, .. bagaimana dengan Anda? hehehe….
hal yang gak nyenengin tuh kalo lagi bimbingan terus hasil kerjaan kita yang ampe begadang-begadang ngerjain bab1, bab 2, bab 3, bab4, bab 5, dengan mudahnya dicoret-coret sama Dosen Pembimbing.. hati teh serasa hancur gaaaaaannn Crying face :'( :'(
Awalnya sih pas nyusun bab 1 semangatnya luar biasa, karena bayangan udah ada di gedung wisudaan didampingi sang PW (pendamping wisuda; pasangan biasanya), dan keluarga tercinta + pake baju toga (yang kaya pakean vampire itu tuuuh :D).. Memasuki bab 2 mulai bosen, masuk bab 3 boseeeeen ngerjaainn skripsi, masuk bab 4, udah males bgt ngerjain skripsi gaaan, masuk bab 5 apalagi gaaaaaan udah enek banget tuh, apalagi kalo mau sidang, stressnya bisa bikin gila kalo ga kuat nahan.. hehe . .  tapi tetep bayangan wisuda biasanya bisa jadi penyemangat yang ampuh gaaan..

Seringkali skripsi itu bikiiiin pusiiiiiiing gaaaaaaaan, apalgi kalo uda urusan dengan nyari referensinya.. huft Sad smile
ATTENTION !
SKRIPSI BISA BIKIN PUSING KARENA MENGANDUNG : DOSEN PEMBIMBING, PENELITIAN, REVISI SKRIPSI DAN SIDANG. OVERDOSIS SKRIPSI DAPAT MENYEBABKAN STRESS AKUT PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR.
*konon penyebab utama penyakit migrain pada mahasiswa tingkat akhir adalah skripsi Open-mouthed smile

Apalagi kalo udah ada ultimatum dar babeh, “NAK, KAMU HARUS LULUS SECEPATNYA, KALO ENGGA LULUS SEMESTER INI, UANG SAKU DI STOP 100%”, makin lengkap penderitaannya gaaan…

Tapi seenganya, tekanan-tekanan itu bisa membuat kita semangat gaaan, biasanya kebanyakan orang kalo ga di teken ga gerak-gerak gan.. makanya harus semangat gaaan. BELAJAR, USAHA, DO'A DAN SEMANGAT 45,, kita pasti bisa melewati semua ini gaaaaaaan Open-mouthed smile

Bener gaan, kita sebagai mahasiswa tingkat akhir kudu semangat buat ngejar cita-cita dan kudu bisa naklukin skripsi,… DEMI CITA-CITA GAAAAAAAAN Crying face
INGET GAN, ADA PEPATAH YANG MENGATAKAN: SESUNGGUHNYA TUHAN BERSAMA MAHASISWA TINGKAT AKHIR”…

PRINSIPNYA, SIAPA YANG BERSUNGGUH-SUNGGUH, PASTI IA AKAN BISA MENYELESAIKANNYA..
SEMANGAT MAN JADDA WAjADA

SKRIPSI OH SKRIPSI. I love you
Sumber gambar: dari berbagai sumber

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar, dengan PILIH DULU SALAH SATU OPSI DARI "SELECT PROFIL" atau "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" :)