Mengapa Anda WAJIB Sukses?



bismillahirrahmaanirrahiim..

Bagi sahabat yang sedang dalam keadaan down, lesu, lemas, tak bersemangat, jenuh dalam beraktivitas, BeTe (Butuh Tausiyah) 'hehe.. saya sarankan untuk membaca tulisan ini 'nyampe' beres.. !!

saya punya beberapa pertanyaan, silahkan sahabat fahami dan renungkan pertanyaan2'a dan jawab pake "hati"...

ADAKAH ORANG YANG SAAT INI SANGAT MENYAYANGI ANDA?

ADAKAH ORANG YANG SAAT INI SEDANG MENUNGGU KESUKSESAN ANDA?
ADAKAH ORANG YANG RELA MENGORBANKAN DIRINYA DEMI KESUKSESAN ANDA?
ADAKAH ORANG YANG RELA MENGORBANKAN KEBAHAGIAANNYA DEMI KEBAHAGIAAN ANDA?
KALAU ADA, SIAPAKAH ORANGNYA?

silahkan jawab pertanyaan2 itu, saya sangat bahagia jika Sahabat mau berbagi dengan membalas pesan ini dengan jawaban2 diatas.

saya sendiri akan menjawab pertanyaan2 itu dan saya akan share kpd Sahabat.

setelah saya merenungkan, ternyata ada orang2 yang sangat sayang kpd saya, ada org yang saat ini sedang menunggu kesuksesan saya, TERNYATA SAAT INI ada orang yang RELA MENGORBANKAN DIRINYA DEMI KESUKSESAN SAYA, ternyata saat ini ADA ORANG YANG RELA MENGORBANKAN KEBAHAGIAANNYA DEMI KEBAHAGIAAN SAYA.

salah satunya, Beliau adalah Ibu saya. Yayah Haryati.. Beliaulah orang yang sangat menyayangi saya, Beliau saat ini, sedang menunggu kesuksesan saya, Beliau selalu mensupport saya untuk sukses. beliau rela mengorbankan dirinya, bekerja tiap hari, dari pagi sampai malam demi bisa membiayai saya yang sedang kuliah. Beliau rela mengorbankan kebahagiaannya demi kesuksesan saya kelak.

saya terharu saat Beliau bilang, "mamah selalu mendo'akan Yudi di setiap Shalat Malam mamah".. SUBHANALLAH...

ALHAMDULILLAH, saya bersyukur kepadaMu ya ALLAH karena kini saya menyadari bahwa masih ada orang yang sangat menyayangi sya.

jika sahabat, sudah dapat menjawab pertanyaan2 itu, JADIKANLAH ORANG YANG SANGAT MENYAYANGI SAHABAT ITU SEBAGAI MOTIVATOR SAHABAT UNTUK BERSEMANGAT MENGGAPAI CITA2 MULIA YANG INGIN SAHABAT RAIH.

pertanyaan selanjutnya, setelah Sahabat mengetahui siapa yang menjadi motivator Sahabat, tanyalah pada diri sendiri

APA YANG AKAN SAHABAT LAKUKAN UNTUK MEMBAHAGIAKAN ORANG YANG SANGAT MENYAYANGI SAHABAT itu?

SAHABATMU -YUDI-



Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, dengan PILIH DULU SALAH SATU OPSI DARI "SELECT PROFIL" atau "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" :)