Hanya Untukmu

Terima Kasih telah menerimaku, kan kujaga hatiku hanya untukmu. Takkan ada cinta kedua, ketiga, keempat, karena aku ingin hanya untukmu. Aku telah memilih satu bunga terindah di taman, hanya bunga itu yang akan kugenggam. Aku hanya untukmu, kamu hanya untukku.

***

Awal melihatmu seperti melihat keindahan seorang bidadari
Cantik, menarik, apapun yang ada pada dirimu istimewa
Matamu, bibirmu, senyummu, wajahmu tampak cantik alami
Saat kamu tersenyum bidadaripun cemburu padamu karena mereka tak bisa menandingimu

Banyak orang menyayangimu
Karena kamu mempunyai hati yang baik dan lembut
Banyak orang yang ingin berteman denganmu
Karena kamu pandai menjaga dan menyenangkan hati orang lain

Tutur katamu terjaga, penampilanmu bersahaja
Kamu tidak menampilkan diri sebagai orang yang glamour
Sehingga jauh dari kesan wanita yang sombong dan cari perhatian
Bahkan sejuta kata tak mampu mengurai keindahanmu

Memilihmu sebagai pendampingku adalah sebuah kehormatan
Kamu menerimaku adalah sebuah anugerah yang terindah
Harus dengan apa aku membalas kebaikan hatimu karena bersedia menerimaku?
Kamu pun tahu, aku tak punya harta, ilmu tak seberapa, apalah aku bukan siapa-siapa.

Seperti rakyat jelata mendapatkan seorang putri raja
Di satu sisi aku bahagia, disisi lain merasa tak cukup sempurna untukmu
Kamu datang di hidupku dan mengambil separuh jiwaku
Terima kasih untukmu karena telah menerimaku

Kupastikan cinta ini utuh untukmu, hanya untukmu
Rasanya inipun belum bisa membalas kebaikanmu yang telah menerimaku
Aku akan berusaha menjadi yang terbaik untukmu, hanya untukmu
Karena kamu separuh jiwaku


YS To SZH 8


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, dengan PILIH DULU SALAH SATU OPSI DARI "SELECT PROFIL" atau "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" :)