You're Perfect to Me

Beberapa hari lagi menuju hari yang istimewa, tak terasa sudah catatan ke-16. Saya harap kita sudah sedikit bisa saling memahami satu sama lain. Tapi sampai saat ini saya hanya faham satu hal tentang kamu, “you're perfect to me”.
***
Matamu memancarkan kelembutan
Senyumu mengalahkan indahnya pelangi
Wajahmu selalu tampak beseri
Apapun yang ada di dirimu aku suka

Hatimu selembut salju
Memancarkan keindahan dan kesejukkan bagi sekelilingmu
Hatimu sebaik lilin
Rela menerangi sekelilingmu walau kadang dirimu yang terluka

Kamu suka berbuat baik
Tak sulit rasanya bagimu untuk membantu sesama
Kamu suka mendengarkan keluh kesah orang lain kemudian membantunya
Kamu adalah jiwa baik yang dicintai Tuhan

Saya yakin Tuhanpun mencintaimu
Lalu Dia mengirimkan rasa itu juga padaku
Dan membuat aku memiliki rasa ini padamu
Lalu Dia membuat kamu sempurna dimataku

Kamu memang sempurna bagiku
Dengan semua yang ada di dirimu
Dengan segala kelebihan dan kekuranganmu
Kamu tetap sempurna bagiku


YS To SZH 16


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, dengan PILIH DULU SALAH SATU OPSI DARI "SELECT PROFIL" atau "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" :)