Pakaian

Suami adalah pakaian bagi istri, istri adalah pakaian bagi suami.
***
Suami – istri yang serasi haruslah seperti pakaian
Pakaian berfungsi untuk menutupi
dalam pernikahan maknanya menjadi saling menutupi aib pasangan
dan menjaga kehormatan pasangan
juga menjaga harga diri dan nama baik pasangan

Pakaian itu banyak mode, warna dan bahannya
Orang yang bijak mengenakan pakaian sesuai dengan aktivitasnya
dalam pernikahan maknanya menjadi pilihlah sikap yang tepat dalam berinteraksi
dan bahagiakan pasangan dengan sikap itu
Karena jika tidak bisa saling membahagiakan untuk apa hidup bersama?

Pakaian itu pengindah tubuh yang mengenakannya
Membuat orang yang memakainya percaya diri
dalam pernikahan maknanya menjadi kita harus menjadi pengindah pribadi pasangan
Saling menasihati jika berbuat salah
Juga bersikap respect dan selalu support untuk menjadi pribadi yang lebih baik

Pakaian itu tidak harus mahal yang penting membuat nyaman
Berarti kita harus saling membuat pasangan nyaman saat bersama maupun terpisah
Pakaian itu mencerminkan kepribadian
Berarti saya adalah gambaran kamu, kamu adalah gambaran saya
Jika saya terhina kamu ikut dihina, jika saya mulia kamu juga ikut dimuliakan

Jika saya menjadi orang yang terhormat maka kamu akan menjadi orang yang dihormati
Jika saya menjadi orang sukses maka kamu adalah alasannya
Karena dibalik laki-laki hebat selalu ada istri yang luar biasa
Dibalik laki-laki yang terhormat selalu ada istri yang selalu menyayanginya
Terima kasih Syifa Zulfa Hanani karena kamu adalah calon istri dan ibu yang hebat


YS To SZH 21 


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, dengan PILIH DULU SALAH SATU OPSI DARI "SELECT PROFIL" atau "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" :)