Do’a Kita

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkahi mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikan pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah dan pemberi rasa aman bagi umat (dikutip dari Do’a Nabi Muhammad saw pada pernikahan puterinya Fatimah Az-Zahra dengan Ali bin Abi Thalib)
***
Allohumma Sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
Ya Allah yang Maha Pengampun, sebelum kami memasuki fase baru dalam kehidupan kami, kami sangat memohon ampunanmu dari segala dosa dan khilaf yang kami lakukan. Sungguh kami adalah mahkluk yang hina yang berlumur dosa, sungguh kami adalah makhluk yang dzolim kepada diri sendiri dengan kedzoliman yang besar. Namun Engkau Maha Penyayang dan Maha Pengampun.. Kami memohon dengan segala kerendahan hati tolong sayangilah kami, ampunillah Kami wahai yang Maha Penyayang dan Maha Pengampun.
Ya Allah yang Maha Lembut, lembutkanlah hati kami berdua agar tetap berada dalam hidayah-Mu dan tetap berada dalam jalanMu yang lurus.
Ya Allah yang Maha Bijaksana, kami memohon mudahkanlah kami untuk saling memahami dan belajar tentang agamaMu, tentang kehidupan keluarga yang kuat dan harmonis serta mampu bermanfaat bagi banyak orang.
Ya Allah yang Maha Cinta, kuatkanlah dan kokoh kan lah rasa cinta dan kasih sayang diantara kami, sungguh kami memutuskan menikah karenaMU dan kami memohon kepadaMu untuk menumbuhkan dan menguatkan rasa kasih sayang diantara kami. Karena kami hanya ingin menikah satu kali untuk selamanya dan kami berlindung kepadaMu dari hal yang engkau benci yaitu perceraian.
Ya Allah, bimbinglah keluarga kami kelak karena kami bukan apa-apa tanpa bantuanMu, kami tidak bisa apa-apa tanpa izinMu, tiada daya dan upaya selain kasih sayangMu yang menolong kami. Engkau lah sebaik-baiknya penolong dan Engkau lah sebaik-baiknya tempat kami bergantung.
Ya Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang, izinkanlah kami menjadi pembahagia bagi masing-masing diantara kami, dan bagi keluarga kami yang sangat kami cintai. Sungguh kami menikah bukan hanya ingin kami yang berbahagia, namun kami sangat ingin membahagiakan orang tua kami, adik-kakak kami, saudara-saudara kami semua. Ya Allah,mudahkanlah jalan kami untuk menuju kesana.
Ya Allah yang Maha Suci, dengan pernikahan kami ini, sungguh kami ingin memuliakan orang tua kami, kami ingin jikalau ada pahala yang kami dapat dari pernikahan ini maka alirkanlah juga pahala itu kepada orang tua kami. Bahagiakanlah dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi kami sewaktu kecil. Jagalah hati mereka agar selalu merasa tentram dan lapangkanlah kubur orang tua kami yang sudah wafat dan tempatkanlah mereka pada tempat yang terindah disisiMu Ya Rabb.
Ya Allah, lancarkanlah segala urusan dan rencana kami. Semoga kehidupan kami kedepannya selalu ada dalam keberkahanMu. aamiin
Terimakasih ya Rabb engkau telah mempertemukanku dengannya, dan terimakasih engkau telah menitipkan rasa cinta kepadanya dalam hatiku. Semoga aku bisa membahagiakannya J

YS To SZH 17


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, dengan PILIH DULU SALAH SATU OPSI DARI "SELECT PROFIL" atau "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" :)