BERBAHAGIALAH

Dalam kehidupan sampai saat ini, saya merasa mendapat ilmu baru, ilmunya adalah "ga usah kebanyakan teori, hidup saja dengan senang dan bahagia, lakukan hal yang baik, lalu berbahagialah, laukukan yang terbaik dan berbahagialah, berbuat baiklah kepada orang lain, dan berbahagialah, jangan pernah ninggalin shalat, dan berbahagialah, tersenyumlah kepada teman, dan berbahagialah, lakukan tugas dengan baik, dan berbahagialah, kalo sakit harus sabar dan berbahagialah.

dalam hidup, sebenarnya percaya pada Tuhan mebuat kita dibebani, harus shalat, harus puasa, harus bangun subuh, pulang kerja capek harus shalat isya, zakat, infak, shadaqoh, ngeluarin duit yang didapat dengan capek-capek. Tapi percaya pada Tuhan adalah anugerah terindah, karena-Nya kita kuat menjalani hidup, saat berdo'a kepada-Nya adalah hal yang sangat indah, karena-Nya kita menjadi orang baik, mampu me manage waktu dengan baik, karena-Nya kita ga takut ngeluarin harta, toh Dia janji akan ngebalikin 10 kali lipat, bahkan kalo kita minjemin duit ke yang lagi butuh, Dia berjanji memberi pahala 18 kali lipat. Janji-Nya itu bikin hati seneng, dan bahagia. Dia adalah harapan kita dalam hidup, kalo kita ga percaya Tuhan, kita sudah kehilangan harapan.

berbahagialah, hidup di dunia hanya sekali makan berbahagialah, jadilah orang kaya dan berbahagialah, namun tetap harus menjadi orang yang baik, yang rendah hati, karena dengan itu kita bisa bahagia. jangan baru cuma dapat harta sedikit sudah sombong, congkak, tingkahlakunya nyebelin buat orang lain. berbahagialah saat kita berbuat baik buat orang lain.

itu adalah ilmu yang saya dapat belakangan ini, oia satu lagi, jaga mulutmu, jangan sampai mulut ini menyakiti teman kita, berkata hanya yang baik-baik saja, lalu berbahagialah dengan mulut yang terjaga. tentunya kita juga tidak mau di cela, di bully, di lecehkan oleh mulut orang lain, maka jangan lakukan itu pada orang lain. perbanyak teman, perbaiki kata-kata dan BERBAHAGIALAH.

 


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, dengan PILIH DULU SALAH SATU OPSI DARI "SELECT PROFIL" atau "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" :)