LAKUKAN YANG KAMU SUKA, DAN JADILAH YANG TERBAIK

ga perlu so' asik untuk jadi yang terbaik, tapi jadilah yang terbaik agar hidupmu asik.

temukan apa yang kamu suka, temukan apa yang ingin kamu lakukan. dan jadilah yang terbaik dan sukses dalam bidangmu.

kamu suka maen bola, ya udah maen bola aja, dan jadilah yang terbaik seperti C.RONALDO 7 atau L.MESSI. dan kehidupan akan lebih indah bagimu.

saya sekarang adalah seorang teller di salah satu bank terbesar di Indonesia, saya sebenarnya kurang suka jadi teller, kenapa ga suka, ya karena tiap hari harus ngitung uang, kamu tau kan uang itu adalah benda terkotor di dunia no 2 setelah toilet, dia adalah mahluk yang menjijikan namun paling dicari oleh banyak orang di dunia.

tapi sisi positifnya,
saya bertemu banyak orang tiap harinya, saya suka berinteraksi secara resmi dengan orang lain. dan yang saya suka dalam posisi saya sekarang sebagai teller adalah saya bisa membantu banyak orang tiap harinya. terutama membantu orang buat transfer ke kampung, banyak banget tiap harinya sang bapak yang transfer buat keluarganya di kampung. membantu orang lain memberikan kebahagiaan tersendiri bagi saya.

namun bukan itu yang ingin saya sampaikan, intinya kalo sekarang kamu sedang tidak berada dalam bidangmu atau kamu sedang melakukan sesuatu yang tidak kamu suka, maka keluarkah dari kerjaanmu, dan lakukan apa yang kamu suka, kerjalah di bidang yang kamu suka dan JADILAH YANG TERBAIK DALAM BIDANGMU.

 kalau belum bisa keluar, maka lihatlah dari sudut pandang lain, lihatlah pekerjaanmu dari sisi positifnya, pasti dalam pekerjaan yang tidak kamu suka itu ada hal yang kamu suka.

seperti saya, saya benci ngitung uang, apalagi uang butut, tapi ada hal lain yang saya suka dari teller, seperti bisa bantu orang lain, bisa bertemu bermacam-macam tipe orang setiap harinya yang banyak memberi pengalaman baru dan seru. kamu? apa sisi positif dari pekerjaanmu sekarang?

dan yang paling penting saat kamu melihat hal yang kamu suka dari pekerjaan yang tidak kamu suka sekarang ini, semoga saja kamu bisa menjalani hidup dengan lebih ikhlas dan bahagia. setelah kamu dapatkan itu, JADILAH YANG TERBAIK.

iya, JADILAH YANG TERBAIK, karena saat kamu menjadi yang terbaik, kamu lebih dekat dengan kesuksesan dan keberuntungan. Alhamdulillah, saya menjadi Fronliner terbaik di bank saya se-JAKARTA2. dan itu membuat saya bahagia dan hidup terasa lebih mudah dan indah. namun harus diingat, untuk menjadi yang terbaik itu tidak mudah.

MEMANG ORANG SUKSES HIDUPNYA TIDAK MUDAH, TAPI MEREKA MENGHADAPI HIDUP YANG TIDAK MUDAH ITU DENGAN IKHLAS DAN BAHAGIA, HINGGA BERSAMA KESULITAN DIA MELIHAT KEMUDAHAN.




Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, dengan PILIH DULU SALAH SATU OPSI DARI "SELECT PROFIL" atau "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" :)