Selalu Bersamamu, Bidadariku..


Setelah kamu menerima khitbahku, tertutup hati ini untuk wanita lain. Aku hanya mengizinkan kamu yang mengisi hatiku. Kamu akan menjadi separuh jiwaku. aku ingin selalu bersamamu dalam suka dan duka, kuharap kita selalu bersama membangun cinta karena Ilahi.

***

Setelah menikah kita akan menjadi satu jiwa dalam dua raga
Sedih, bahagia, suka duka tentunya akan kita lewati bersama
Lika-liku kehidupan memang akan kita hadapi bersama
Kuharap kita bisa menghadapi semua bersama, bidadariku

Bersamamu adalah karunia yang indah dari Tuhan
Kamu mempunyai banyak pilihan untuk kamu pilih sebagai teman hidup
Tapi kamu memilihku untuk selalu menemanimu
Tentu itu adalah karunia yang sangat indah bagiku

Kamu bersedia menerima aku apa adanya dengan segala kekuranganku
Kamu bersedia menjadi penyejuk mata pelipur lara disaatku gundah
kamu bersedia mendengarkan celotehanku dan sabar mengahadapi keegoisanku
Harus seperti apa aku membalas semua kebaikanmu, wahai bidadariku?

Bidadariku, ajari aku untuk selalu mencintaimu dengan baik
Beritahu aku apa yang kamu suka dan apa yang kamu tidak suka
Beritahu aku apa yang harus aku perbaiki dari sikapku
Karena aku ingin menjadi yang terbaik saat bersamamu

Selalu bersamamu adalah hal terindah dalam hidupku
Sendiri mungkin aku akan banyak menghabiskan waktu dengan hal yang sia-sia
Tapi kelak bersamamu, senda gurau pun menjadi pahala
bukankah itu hal yang luar biasa, karenanya aku ingin selalu bersamamu bidadariku

Bersamamu, kita akan tumbuh bersama
Kita akan menua bersama-sama
Sampai kita tidak mampu lagi berbuat apa-apa dalam hidup ini
Saya harap kita akan melewati waktu yang panjang bersama dalam kebaikan

Hidup bersama dengan baik, berkata baik, bersikap baik, dan selalu memperbaiki diri
Saya harap kita akan membesarkan anak-anak kita dengan baik
Ajari aku untuk menjadi suami dan ayah yang terbaik untuk kalian
Kamu mempunyai banyak pengetahuan dalam hal itu, ajari aku wahai bidadariku

Sesungguhnya aku mahluk yang lemah
Yang sering merasa gelisah dan gundah
Jadi tolong bersabarlah dalam menghadapiku wahai bidadari
Peluk dan ciumlah aku saat aku gelisah

Kuatkan aku saat aku merasa lemah
temani aku saat aku butuh kamu
Sabarkan aku ketika aku merasa tak sabar
Tolong jangan berselisih saat aku lelah bekerja

Wahai bidadariku, terima kasih telah memilihku
Terima kasih sudah mau menjadi teman hidupku
Terima kasih sudah mau bersamaku mengarungi hidup ini
Terima kasih sudah mau menua bersama-sama

Akan kuhadiahkan hidupku untukmu
Akan kupastikan tiada wanita lain selainmu
Walaupun itu tak cukup membalas kebaikanmu
Aku hanya berharap kamu bahagia saat kita bersama         

(YS To SZH 4)


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, dengan PILIH DULU SALAH SATU OPSI DARI "SELECT PROFIL" atau "BERI KOMENTAR SEBAGAI:" :)